oleh



Bamus Sungai Naniang Nyatakan Tak Mendukung Aksi People Power

SARILAMAK (Metrans)
Ketua Bamus Sungai Naniang Kecamatan Bukit Barisan, Zamri mengucapkan banyak terimakasih  kepada  penyelenggara pemilu pilres dan pileg yang terlaksana dengan aman dan tertib.

"Terima kasih kepada, KPPS, PPS, PPK  serta Panwaslu  yang sudah melaksanakan tugas masing-masing," kata Zamri kepada Metrans, Senin (20/5).

Dikatakan juga, seandainya ada pertikaian pendapat  maupun beda pilihan, marilah sama-sama kita  cari solusi yang tepat, dan jangan hanya  mengemukakan emosi  ataupun keinginan   berpendapat sendiri.


"Sekali lagi janganlah  terpengaruh  akan informasi yang bakal memperkeruh suasana, karena hal ini bisa berdampak pada masa depan bangsa, terutama kepada  nagari kita, tukasnya. 

Untuk itu, tukuknya, mari kita ciptakan negeri ini damai dan jauh dari isu sara yang akan membuat perpecahan. 

"Saya selaku  Bamus Sungai Naniang tidak mendukung  apa itu people power, karena pengaruhnya sangat besar," tambah dia.

Di satu sisi, katanya lagi, hal itu bisa memecah  belah persatuan, untuk itu mari kita tunggu  keputusan KPU dengan keputusan yang sah.

"Sekali lagi tak lupa terimakasih  saya dan warga masyarakat Sungai Naniang  kepada TNI dan Polri  yang sudah bekerja mengawasi jalannya pemilu 2019," katanya mengakhiri. (*)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru