oleh

DILEPAS BUPATI PADANG PARIAMAN

Batang Anai FC Diminta Fokus dan Percaya Diri Saat Berlaga

PADANG PARIAMAN (Metrans)

Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, mengatakan sudah saatnya tim sepakbola Kabupaten Padang Pariaman bangkit dan menjadi kebanggaan masyarakat, Kamis (30/11).

"Pemain harus fokus dan percayaan diri dalam berlaga," kata Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni saat melepas para Pemain, Pelatih, Tenaga Medis dan Official Tim Sepak Bola Batang Anai FC di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (30/11).


Ia menuturkan, para pemain sepak bola Batang Anai akan berlaga di Liga 3 Nasional di Jawa Tangah. Ia berpesan agar Batang Anai FC percaya diri. 

"Percaya diri, nikmati permainan dan yang paling penting jangan sampai terprovokasi," tambahnya.

Menurut Ali Mukhni, saat ini Tim Sepakbola Batang Anai FC sendiri menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, dimana Batang Anai FC berhasil mewakili Provinsi Sumatera Barat untuk berlaga di tingkat Nasional.

"Ini merupakan kesempatan untuk mengharumkan nama Batang Anai FC di tingkat Nasional," katanya.

Pelatih Kepala Batang Anai FC Aminnuddin mengatakan bahwa pelepasan Batang Anai FC seluruhnya berjumlah 25 orang yang terdiri dari Atlit, Tenaga Medis, Pelatih serta Official.

Selain dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Drs. H. Ali Mukhni, juga turut hadir jajaran DPRD Padang Pariaman, serta offisial tim.

Amin berharap dengan banyaknya dukungan yang diterima oleh pemain, bisa menjadi penyemangat para pemain untuk lebih baik lagi kedepannya.


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru