oleh

Semen Padang Atasi PS Gas

Belum Bisa Jadi Ukuran

PADANG (Metrans)
Hasil ujicoba pertama Semen Padang di Stadion Agus Salim, Jumat (27/1) belum bisa dijadikan sarana untuk mengukur kekuatan tim. Soalnya, selain belum padu, tim ini juga masih dalam masa persiapan.

"Program kita belum masuk ini, namun hasil ini bisa menjadi pedoman bagi kita jelang turun di Piala Presiden. Tapi secara keseluruhan kita bisa mengukur kemampuan individu pemain. Kini tinggal pematangkan srategi," terangnya.

Dalam ujicoba pertama ini, Semen Padang mampu meraih kemenangan 4-1 atas PS GAS Sawahlunto. Dalam laga ini, dua pemain baru Semen Padang Tambun Naibaho dan Syamsul Bahri masing-masing menciptakan dua gol.
 
Laga baru berlangsung tiga menit, Tambun yang mantan pemain PS. TNI, langsung membuat pelatih Nilmaizar tersenyum ketika mencetak gol perdananya bersama tim barunya.


Namun PS GAS dengan penuh semangat berusaha mengimbangi, dan mamberikan perlawan sengit pada Kabau Sirah. Jelang babak pertama usai, PS GAS berhasuil menyamakan skor 1-1 melalui Rahmat Fauzi. Skor itu bertahan hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, giliran Syamsul Bahri menggebrak dengan dua golnya. Gol pertama melalui sebuah proses kerjasama tim, dan gol kedua melalui titik penalti. Semen Padang memimpin 3-1.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Tambun Naibaho kembali menyarangkan gol, dan merubah skor 4-1 untuk Semen Padang. Skor itu menjadi hasil pertandingan. (can)
 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru