oleh



CEO Semen Padang FC Berharap Dukungan

Padang, Metrans - Meski banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus diseleksaikan, namun CEO baru Semen Padang, Hasfi Rafiq siap memberikan perubahan ditubuh klub berjuluk Kabau Sirah itu.

"Banyak PR yang harus diselesaikan, namun melihat sitausi setelah tiga hari dipercaya sebagao CEO, saya optimistis Semen Padang bisa bangkit," ujar Hasfi Rafiq di Padang, Rabu (24/7/19).

Sebagai CEO, katanya, manajemen akan melakukan beberapa cara, di antaranya akan melakukan pertemuan internal dan menjaga harmoniasi dengan semua lapisan. Hal ini penting, untuk mengangkat kembali motivasi para pemain yang semuanya sedang terluka.


"Kami telah melakukan pendekatan internal dengan pemain. Kini tinggal dukungan dari pencinta Semen Padang FC, beri kami kepercayaan untuk membenahi tim ini dan siap memberikan hasil positif di setiap laga," kata Rafiq yang didampingi Direktur Umum, Hermawan Ardiyanto dan pelatih Weliansyah.

Sebelumnya, manajemen Semen Padang mengalami perombakan beberapa waktu lalu. Salah satu yang mengalami perubahan adalah posisi CEO. Posisi Rinold Thamrin sebagai CEO digantikan oleh Hasfi Rafiq.

Hasfi Rafiq sendiri bukan orang baru di tim Semen Padang FC. Kepala Unit Sistem Manajemen PT Semen Padang ini, pernah menjabat sebagai Sekretaris Umum Semen Padang. Selain itu, ia pernah menjadi Manajer Semen Padang U-18 dan membawa tim tersebut ke final Piala Suratin.

Kepiawaian Rafiq bakal diuji pertama kalinya pada akhir pekan ini. Semen Padang FC akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam pekan kesebelas Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan -yang juga bakal disiarkan langsung Indosiar- ini akan digelar di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (28/07) mendatang. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru