oleh

KAMPANYE DI GBK

Ceritakan Pengalaman Kampanye di Padang, Prabowo Sindir Stasiun TV Pencetak Kebohongan

JAKARTA (Metrans)

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto kembali mengeluhkan media massa yang dianggap tidak adil dalam memuat pemberitaan terhadapnya. Prabowo juga menyindir media televisi dalam pidatonya saat kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (7/4).

Awalnya, Prabowo sempat bergurau saat berpidato dan menyapa awak media yang meliput kampanye akbar.


"Ini media mana? Antum dari mana?" ujar Prabowo sambil menunjuk ke arah wartawan yang mengarahkan kamera ke arahnya.

Namun, di tengah-tengah pidatonya, Prabowo kembali menyinggung wartawan dan media massa yang menurutnya sering memberitakan yang tidak benar mengenai dirinya. Prabowo meminta kamera televisi tak hanya menampilkan dirinya. Dia meminta kamera televisi juga menayangkan ribuan pendukung yang hadir dalam kampanye akbar.

Prabowo mengatakan, banyak media yang tertarik kepadanya karena menunggu dia salah berbicara. Menurut Prabowo, beberapa media juga ada yang memelintir ucapannya.

"Kamera TV jangan ngambil (gambar, -red) gue terus. Ambil itu tuh (menunjuk ke pendukung di lapangan, -red) mereka jauh-jauh. Jangan-jangan kamera ini ngambil gue, dia nunggu gue salah ngomong. Dia (TV, -red) nunggu gue salah ngomong, dia plintir. Gue nggak salah ngomong aja, dia plintir," teriak Prabowo di hadapan para pendukungnya.

Prabowo juga menceritakan pengalamannya saat menggelar kampanye akbar di kawasan wisata Danau Cimpago, Purus Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4) lalu. Menurutnya, salah satu media massa televisi memberitakan bahwa Prabowo telah ditinggal oleh pendukungnya.

"Orang ada ratusan ribu, aku saja sampai enggak bisa keluar, tapi dibilang Prabowo ditinggal sama pendukung. Betul enggak itu? TV mana tuh?," teriaknya lagi.

Menurut Prabowo, stasiun televisi tersebut tidak memiliki hati nurani dan mengajak pendukungnya untuk tidak menontonnya.

“Mereka tidak punya hati nurani, mereka tidak punya akhlak, mereka suara kebohongan. Tidak usah ditonton, tidak usah didengar. Emang gue pikirin,” tukas Prabowo. (tim/han)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru