Data Terbaru Corona di Indonesia: 514 Orang Positif, 48 Meninggal, 29 Sembuh

Data terbaru Covid-19 di Indonesia

JAKARTA (Metrans)

Pemerintah melalui situs www.covid19.go.id memperbarui data kasus Coronavirus (Covid-190 skala nasional. Data terbaru menunjukkan ada penambahan hingga 514 orang yang positif Covid-19.

Data yang dihimpun dari www.covid19.go.id hingga pukul 17.00 Wib, Minggu (22/3),  selain terdapat 514 orang kasus positif, jumlah yang meninggal sudah 48 orang, sementara yang sembuh sudah 29 orang.


Sementara, www.covid19.go.id juga mengimbau, bila kita habis berpergian dan 14 hari kemudian mengalami gejala demam hingga 38°C, batuk kering dan sesak nafas, segeralah ke Rumah Sakit rujukan untuk memeriksakan diri kamu lebih menyeluruh.

"Oh ya, saat ke Rumah Sakit, jangan menggunakan transportasi umum," tulisnya untuk  mencegah penyebaran Covid-19 lebih luas. 

Bagi mereka yang belum terdampak, diimbau agar rajin-rajin cuci tangan dengan sabun sebelum makan, setelah dari toilet, setelah memegang binatang, atau setelah berpergian.

Selain itu, ketika batuk atau bersin jangan lupa menutup mulut dan hidung dengan memakai tissue, sapu tangan, atau lipatan siku, hindari kontak dekat dengan orang yang menunjukkan gejala Covid-19, hindari kerumunan dan menjaga jarak lebih dari 1 meter  antar orang-orang di sekitarmu (social distancing)


Jangan Lewatkan