oleh



Delfi Siap Jalankan Tugas

PADANG (Metrans)
Meski ditinggal Nilmaizar yang memilih mundur sebagai pelatih kepala Semen Padang, Delfi Adri yang didapuk sebagai pelatih sementara mengaku akan berupaya melanjutkan estafet kepemimpinan Nilmaizar dalam memimpin tim dengan target utama menyelamatkan Semen Padang dari ancaman zona degradasi.

"Kami sangat sedih dengan keputusan ini. Mundur merupakan pilihan yang diambil Nilmaizar, karena hal yang sudah tak bisa ditolelir lagi baik oleh Nilmaizar maupun keluarganya. Desakan itu sejatinya datang dari publik, bukan dari manajemen," ungkap Delfi Adri, Rabu (4/10/2017).

Delfi menambahkan secara keseluruhan dirinya akan tetap melanjutkan eksistensi tim yang dirintis secara bersama dengan Nilmaizar pada musim ini.


Hal yang perlu diperbaiki menurutnya adalah menyangkut psikologis dan mental pemain yang drop pasca menuai sederet hasil buruk.

"Kondisi ini memang tidak baik, pemain bersedih sebab selama ini selalu bersama dalam berjuang. Namun, bagaimana pun ini sebuah ujian bagi Semen Padang. Kami yakin sanggup melaluinya," kata Delfi.

Mantan pelatih Semen Padang U-21 itu mengakui kapasitasnya sebagai pelatih kepala sementara bakal diuji setidaknya dalam sisa empat pertandingan kandang di Padang. (can)


Editor :  FaisalBudiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru