oleh



Demi Irsyad Maulana, Arema Turun di Piala Walikota Padang

PADANG (Metrans)
Niat Arema FC untuk turun di Piala Walikota Padang, selain untuk persiapan jelang mengikuti Liga 1 musim depan, juga sarana bagi mereka untuk menjemput calon pemain baru yang merupakan bekas pemain Semen Padang, Irsyad Maulana.

Winger 24 tahun ini sebenarnya bukan sosok asing bagi Arema karena Irsyad mengawali karier profesional justru di Arema pada musim 2013. Tetapi, dua tahun terakhir dia memilih pulang kampung untuk bermain di Semen Padang.

Setelah tim asal tanah Minang itu terdegradasi, Irsyad jadi buruan utama Arema untuk menggantikan posisi Esteban Vizcarra yang kontraknya sudah tidak diperpanjang.


Namun, sampai saat ini manajemen Arema masih bungkam dengan rencana itu. Tetapi, di Malang kabar ini sudah beredar kencang karena Arema butuh pemain yang bisa menarik simpati Aremania lantaran fans fanatik Singo Edan kini tengah kecewa dengan dilepasnya Vizcarra. 

Dikonfirmasi terpisah, Irsyad kini masih enggan berbicara terkait klub mana yang akan dibelanya nanti karena sangat disayangkan jika dia harus bermain di kasta kedua.

"Saya sedang tidak bisa membahas tentang musim depan karena sekarang masih stres berat," kata mantan pemain Pelita Jaya U-21 ini.

Terdegradasinya Semen Padang pada musim ini memang sangat mengejutkan. Memiliki sejumlah pemain berpengalaman mereka justru kalah bersaing dengan Perseru Serui yang dihuni materi pemain pas-pasan.

"Semua sudah kami lakukan. Dukungan dari suporter, pelatih hingga mantan pemain juga datang dan kemenangan sudah didapat dipertandingan terakhir. Tapi, takdirnya seperti ini," kata Irsyad Maulana dengan nada sedih.(can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru