oleh

BPK BERIKAN APRESIASI

Dharmasraya Optimis WTP Bisa Dipertahankan

DHARMASRAYA (Metrans)

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Ketua DPRD H Masrul Maas, Plt Sekda Dharmasraya Leli Arni dan beberapa Kepala OPD Jumat (31/3), menyerahkan Laporan Keuangan Daerah(LKD) 2016 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Sumatera Barat.

Bupati Dharmasraya menyerahkan langsung LKD 2016 kepada Kepala BPK Perwakilan Sumatera Barat Eliza, bersama 3 kabupaten kota lainnya yakni Kota Solok yang, Kabupaten Agam, dan Kota Padang Pariaman.


Kepala BPK Sumatera Barat Eliza dalam pertemuan tersebut memberikan apresiasi kepada kabupaten kota yang saat ini telah menyerahkan LKD 2016 sesuai dengan waktunya.

“Laporan ini kami terima, dan akan kami tinjau dan periksa lebih lanjut,”jelasnya.

Eliza juga mengucapkan terimakasih kepada bupati dan walikota bersama OPD terkait, yang telah melaporkan LKD 2016 ini dan berharap kedepan, terus melakukan yang terbaik dalam pelaporan keuangan tersebut.

“Laporan ini akan kita tindaklanjuti dan saya rencana akan turun langsung kelapangan, untuk mengecek kebenaran dari laporan yang ada,” jelasnya.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Ketua DPRD H Masrul Maas yakin dan optimis akan mampu mempertahankan predikat WTP yang sepanjang sejarah baru pertama diraih oleh Kabupaten Dharmasraya.

“Kita yakin predikat WTP ini akan tetap bisa kita pertahankan, apalagi dalam pelaporan kita sudah lengkap dan tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan,” ujar Bupati.

Di depan BPK Perwakilan Sumbar Bupati juga mentakan, rekomendasi dan perbaikan yang telah diberikan atau yang akan diberikan oleh BPK akan segera kita perbaiki dengan sebaik mungkin.

“Insya Allah dan kita berharap predikat WTP tetap bertahan,” tambahnya. (hms)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru