GEBYAR LABS SCHOOL UNP GELAR BERBAGAI LOMBA

Dibuka Syahrial Bakhtiar, Gebyar Labs School Meriah

PADANG (Metrans)
Memberikan motivasi kepada para pelajar sekolah dasar (SD) se-Kota Padang agar terus berolahraga, Yayasan Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP menggelar turnamen sepakbola mini antara SD se-Kota Padang, Jumat (23/2).

Selain sepakbola mini, iven yang bertajuk Gebyar 2 Labs School UNP ini juga menggelar beberapa perlombakan di antaranya rangking satu, mewarnai.

Direktur Yayasan  Sekolah Pembangunan Laboratorium UNP,  Dr Nurhasan Syah MPd menyatakan, Gebyar Labs School UNP digelar tiap tahun. Tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini digelar persekolah. Tahun ini digelar lebih meriah lagi dengan mengabung kegiatan semua tingkat sekolah.



"Tahun ini kegiatan kami gelar lebih meriah lagi dengan menyatukan kegiatan mai dari SD hingga SMP," terangnya.

Sementara Wakil Rektor IV UNP  Syahrial Bakhtiar yang membuka kegiatan ini menyatakan kegiatan ini dangat positif. Pihak universitas sangat mendukung. Karena banyak keuntungan yang didapat salah satu meningkatkan SDM siswa.

"Kita sangat mendukung kegiatan ini; karena ini adalah bagian promosi sekolah " terang Syahrial.

UNP, kata Syahrial, akan terus berinovasi untuk meningkatkan mutu prndidikan di sekolah pembangunan. Salah satu inovasi yang sedang dilakukan UNP  meminta ke bidang pendidikan pusat agar sekolah ini dikelola sepenuhnya oleh UNP.

"Kalau sekolah Pembangunan ini full kita yang kelola, maka banyak program untuk meningkatkan mutu pendidikan. Kami sangat mengharapkan dukungan dari semua lapisan agar rencana kita ini bisa terwujud," terangnya. (can)

 

 


Jangan Lewatkan