Coba Bunuh Diri, Pria di Padang ini Ditemukan Tak Sadarkan Diri dengan Kondisi Leher Robek

Warga Simpang Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (13/2) dihebohkan dengan penemuan seorang pria tanpa identitas dengan keadaan leher robek akibat goresan benda tajam. (IST)

PADANG (Metrans)

Warga Simpang Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Rabu (13/2) dihebohkan dengan penemuan seorang pria tanpa identitas dengan keadaan leher robek akibat goresan benda tajam. Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menemukan sebilah pisau kecil yang diduga digunakan untuk percobaan bunuh diri.

"Berdasarkan laporan warga, pria tersebut ditemukan dalam kondisi leher robek. Diduga ini bekas goresan benda tajam. Begitu dapat info, kita langsung terjunkan tim ke lokasi," ujar Kapolsek Koto Tangah, Kompol Jhoni, Rabu (13/2).


Dikatakan, saat sampai di TKP, pihaknya melihat korban masih dalam kondisi hidup. Melihat kondisi pria tersebut, polisi langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Kota Padang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sementara, hingga saat ini, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lengkap. Sebab, korban belum bisa diajak untuk berinteraksi dan polisi sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa penemuan pria tanpa identitas ini. (Raihan)


Jangan Lewatkan