Diduga Overdosis Obat, Mahasiswa Fakultas Hukum Unand Ditemukan Meninggal di Indekos

Petugas saat hendak membawa jenazah korban ke RS Bhayangkara Polda Sumbar. (Foto: Raihan Al Karim)

PADANG (Metrans)

FD alias Flo (21), seorang mahasiswa Universitas Andalas (Unand) ditemukan meninggal di kamar indekosnya yang berlokasi di Jalan Tabiang Limau Manih, RT01 RW05, Kelurahan Limau Manis, Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sabtu (7/3) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Sepupu korban, Reofaldo (21) mengatakan, beberapa hari yang lalu, korban yang diketahui merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Unand yang sedang menempuh semester 5 itu sempat menelepon temannya untuk meminta pertolongan karena tak sanggup menahan sakit kepala.


"Sekitar jam 17.00 WIB, sepulang PKL, dia menelepon temannya. Dia minta tolong karena tak sanggup menahan sakit kepala. Selama dua hari, korban diperkirakan minum obat Panadol sebanyak 30 butir, entah karena overdosis atau bagaimana," ungkap dia kepada Metrans di lokasi kejadian.

Sementara Ketua RT setempat, Hasan Basri menyebutkan, dia tidak mengetahui pasti kronologi mahasiswa yang ditemukan sudah tak bernyawa itu. Awalnya, ia mendapat informasi dari teman korban bahwa korban sudah ditemukan tidak sadarkan diri.

"Kalau kronologi penemuan, saya tidak tahu. Tapi ketika saya lihat dari jauh, korban ditemukan dalam posisi tertelungkup. Saya liat dari luar, tak berani masuk ke dalam. Saat ditemukan, kata teman korban, dia (korban) sendirian di dalam kamar kos," ungkapnya

Belum diketahui penyebab pasti mahasiswa Fakultas Hukum Unand itu meninggal. Namun, hingga berita ini diturunkan, Metrans masih menunggu keterangan dari pihak kepolisian.

Sementara, jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

[Raihan Al Karim]


Jangan Lewatkan