oleh



Dihantam Truk, Ibu dan Anak Tewas di Tempat

PADANG PANJANG (Metrans)

Lagi-lagi pendakian maut 'Singgalang Kariang' air terjun Lembah Anai memakan korban, kali ini merenggut nyawa seorang ibu dan seorang bayinya, Minggu malam (22/1) sekitar jam 19.00 Wib. 

Sang ibu dan bayinya itu baru saja pulang berekreasi dari Pariaman bersama suami dan seorang anaknya yang berusia 7 tahun.


Peristiwa  naas itu berawal saat Asri (30) yang sedang membonceng istrinya Mira (28) dan dua anaknya, Laila (7) serta seorang bayi berumur 2 bulan mengendari motor di belakang truk Fuso menuju Bukittinggi.

Melewati air terjun Lembah Anai dan melewati sebuah tanjakan, truk Fuso yang berada di depannya surut karena tak kuat mendaki dengan beban yang dibawanya.

Akibatnya, sepeda motor BA 2530 LW yang dikendarai Asri langsung dihantam truk yang mundur itu dan hancur terlindas mobil fuso dengan nomor polisi BA 9364 RH itu.

Dari pantauan Metro Andalas di lapangan, peristiwa naas itu selain telah merenggut nyawa Mira dan anaknya yg masih bayi, juga menyebabkan Asri (30) 30 mengalami patah kaki dan anaknya Laila  (7) mengalami  luka robek di kaki.

Dari keterangan Laila anak korban yang selamat, mereka hendak pulang ke Bukittinggi setelah melakukan perjalanan liburan dari Pantai Pariaman.

Dari informasi yang dihimpun,  keempat korban berasal dan berdomisili di Bukittinggi Jln. Sudirman No.59  Aur Birugo Tigo Baleh - Bukittinggi. Hingga saat ini ke 4 korban masih dalam penanganan pihak Rumah Sakit Yarsi Ibnu Sina Padang Panjang.

Ketika berita ini diturunkan, mobil truk Fuso dan sepeda motor korban masih dalam penanganan dan pengamanan pihak Polres Padang Panjang.(pul)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru