oleh



Dikenal Sosok Pendiam, Sebelum Meninggal Meisy Aulia Pernah Cerita Takut Tak Lulus Kuliah 4 Tahun

PADANG (Metrans)

Jenazah Meysi Aulia (19) mahasiswi FISIP Universitas Andalas (Unand) yang ditemukan meninggal di kamar kosnya, Selasa (3/9) lalu, dikenal sosok pendiam. Hal ini diakui Suci Revadila (19) yang merupakan teman sejurusannya.

"Dia sifatnya pendiam, saya sangat kenal sama dia sejak awal masuk kuliah. Namun saya tak pernah ke kosnya karena dia baru pindah kos," kata Suci ketika diwawancarai di RS Bhayangkara Padang, Rabu (4/9).


Suci menjelaskan, bahwa temannya itu pernah tinggal di asrama Unand selama satu tahun. Karena sudah melewati masa tinggal, akhirnya almarhumah mencari kontrakan kosan yang tidak jauh dari lokasi kampus.

"Dia pindah ke kos karena tinggal di asrama kan cuma boleh 1 tahun. Makanya dia pindah kos," kata dia.

(Baca juga - Polisi: Mahasiswi Unand Tewas Tergantung Murni Bunuh Diri)

Dikatakan Suci, pada Senin (2/9) lalu, ia sempat berkomunikasi melalui Whatsapp dengan almarhumah. Ketika itu, mereka membahas seputar tugas perkuliahan.

"Terakhirnya dia kan komunikasi sama saya Senin malam untuk bahas tugas. Ini jam chatnya, sekira pukul 19.02 WIB," kata dia sambil memperlihatkan isi percakapan Whatsapp tersebut.

Suci mengaku bahwa selama berkomunikasi dan berteman dengan almarhumah, mereka tak pernah curhat masalah kesehariannya.

"Kalau sama saya, dia tidak pernah curhat. Dia biasa-biasa saja, paling pergi makan dan bahas tugas. Nggak ada tanda-tanda bakal begini," lanjutnya.

Namun, sepengetahuan Suci, almarhumah pernah cerita kepada salah seorang sahabatnya tentang ketakutan dirinya tidak lulus kuliah empat tahun ini. Bahkan sepengetahuannya, rekannya tersebut juga tidak pernah menjalin hubungan pacaran dengan seorang lelaki.

"Kalau sama saya, dia nggak pernah curhat. Tapi setahu saya, dia pernah curhat ke sahabatnya bahwa dia takut tak lulus kuliah dalam 4 tahun ini. Dan sepengetahuan saya juga, dia nggak pacar-pacaran," pungkasnya. 

[Raihan Al Karim]


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru