oleh



Ditinggal Pacar Saat akan Ditangkap, Dua Wanita Dijaring Satpol PP di Pantai Padang

PADANG (Metrans)

Satpol PP Kota Padang kembali mengamankan dua wanita di kawasan Batu Grib Pantai Padang setelah sepekan terakhir, puluhan remaja juga telah terjaring oleh penegak Perda itu dalam operasi pengawasan tempat yang diduga rawan maksiat di kawasan itu seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Selasa (9/10).

Namun sangat disayangkan, saat ditertibkan Satpol PP, pasangan laki-laki dari kedua perempuan tersebut berhasil kabur dan meninggalkan pacarnya.


"Untuk proses selanjutnya, kedua perempuan ini dibawa ke Mako Satpol PP. Di Mako, mereka akan didata dan diproses sesuai ketentuan," ujar Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison, Rabu (10/10).

Diketahui, memang sebagian lokasi sarana pemecah ombak tersebut minim penerangan. Kondisi tersebut sering dimanfaatkan oleh pasangan muda-mudi untuk berbuat maksiat dalam situasi yang gelap ditambah suasana deburan ombak sangat mendukung untuk melakukan perbuatan yang dilarang Agama itu.

Yadrison mengatakan, pihaknya tidak ingin generasi muda terjerumus ke dalam hal yang dapat merusak aqidah mereka itu.

"Kita mengimbau kepada muda-mudi, kalau sudah gelap janganlah lagi duduk di lokasi tersebut, carilah tempat yang terang dan tidak mengundang fitnah bagi orang lain," tuturnya.

Dikatakan, pihaknya menyatakan komit berantas maksiat, salah satunya di kawasan Batu Grib. Mengingat kawasan tersebut terindikasi sering dijadikan tempat berbuat mesum oleh pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara.  

"Setiap hari kita akan lakukan pengawasan di pantai Padang, dengan mobil Patroli yang dilengkapi Penerangan Lampu Sorot, kita pantau kawasan Batu grib tersebut. Jangan salahkan petugas, Jika ditemukan muda-mudi di lokasi tersebut, maka kita langsung bawa ke Mako," tegas Yadrison. (han/hms)


Tag:

Editor :  Febriansyah Fahlevi

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru