DIDUGA LAKUKAN PENJAMBRETAN

Dua Pelajar di Pesisir Selatan Diciduk Polsek Lengayang

Korban Nesri mendapatkan perawatan medis

PAINAN (Metrans)
Dua orang pelajar di Pesisir Selatan berinisial, RS (21) dan AP (18) sama-sama warga Koto Rawang, Kenagarian Kambang,  ditangkap anggota Polsek Lengayang karena diduga melakukan pencurian dengan kekerasan (jambret) terhadap seorang pelajar bernama Nesri (19) warga Limau Manis Kulam, Kenagarian Kambang, di Dusun Baru Kenagarian Kambang Kecamatan Lengayang Kabupaten Selatan, Sabtu (14/10) sekitar pukul 23.00 WIB.
  
Kedua pelaku jambret ini ditangkap anggota Polsek Lengayang bersama warga, atas laporan dari seorang laki-laki bernama Syamsul Bahri (54) warga Limau Manis Kulam, sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : LP/72/K/X/2017/Sek-Lyg tgl. 14 Oktober 2017.
  
Kapolsek Lengayang, AKP. Arnanda Putra mengatakan, kejadian ini berawal ketika korban dalam perjalanan dengan mengendarai sepeda motor berboncengan tiga dengan temannya hendak pulang ke rumahnya. Di separoh perjalanan, ia duduk di tengah asyik memainkan HP nya.
  
"Namun tidak lama kemudian kedua pelaku itu datang dengan menggunakan sepeda motor yang langsung menyalip dan menarik HP tersebut dan mengakibatkan korban  terjatuh ke aspal," katanya kepada Metrans saat dihubungi melalui telpon.
  
Dia mengatakan, selain HPnya berhasil dibawa kabur oleh kedua pelaku, korban pun mengalami luka-luka di bahagian mukanya yang terjatuh ke aspal bersama dua temannya.
 
"Tak sampai satu jam kedua pelaku akhirnya berhasil kita ringkus yang juga dibantu oleh warga," kata kapolsek.

Dikatakanya, kedua pelaku saat ini sudah "dikandangkan"  di sel Mapolsek Lengayang beserta barang buktinya, guna penyelidikan lebih lanjut. (mil)


Jangan Lewatkan