oleh

ASIK SELFIE DI PANTAI CAROCOK PAINAN

Dua Siswi SMAN 5 Padang Diamankan Satpol PP

PAINAN (Metrans)
   Dua pelajar SMAN 5 Padang, diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat sedang selfie-selfian di objek wisata Carocok Painan Selasa (17 /1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB pagi.
   Kedua siswi itu adalah FR (16 ) dan IS (16), warga Komplek Bumi Minang Blok C III Padang, diduga bolos dari sekolahnya dan pergi bermain ke objek wisata tersebut dengan menggunakan satu unit motor.
   Kepala Seksi Keamanan dan Ketertiban Umum (Kasi Trantibum) Pesisir Selatan Edison kepada Metrans mengatakan, kedua pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah ini diamankan petugas ketika lagi asyik melakukan selfie.
   "Sebab keduanya bolos ketika proses belajar mengajar (PBM) berlangsung. Dan ini telah melanggar peraturan sekolah," ungkapnya.
   Ia menuturkan, saat ini pihakya telah melakukan pemanggilan kepada kedua orang tuanya.
   "Untuk itu kepada orang tua agar selalu mengawasi anaknya baik itu dalam proses belajar maupun dalam lingkungan masyarakat," katanya.
   Lebih lanjut dikatakan, demi memberantas kemaksiatan di Kabupaten Pesisir Selatan, kami akan bekerja sama dengan unsur terkait. (ndi)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru