oleh



Empat Tim Grup N Masih Punya Peluang, Duo Limapuluh Kota Jaga Asa

Padang, Metrans-Berbeda dengan grup M yang sudah ada tim yang memastikan langkah ke babak semifinal, di grup N yang digelar di Lapangan Gelora Bakti, Tanjung Jati Limapuluh Kota, empat tim yang bersaing di grup ini masih berjuang untuk lolos.

Empat tim yang bersaing itu, tuan rumah Guguak, Akabiluru Limapuluh Kota, V Koto Kampung Dalam Padang Pariaman dan Talawi Sawahlunto masih punya peluang sama untuk lolos ke babak empat besar.

Di klasemen sementara tuan rumah Guguak  memimpin dipuncak dengan meraih poin empat dari dua kali laga, imbang 0-0 dengan Akabiluru dan menang 2-0 atas Talawi atau sama dengan raihan peringkat kedua Akabiluru, namun mereka unggul selisih gol. Guguak meraih selirih gol 2-0, sedangkan Akabiluru 2-1 dari menang 2-1 atas V Koto Kampung Dalam dan imbang 0-0 dengan tuan rumah.


Sementara V Koto Kampung Dalam dan Kecamatan Talwi, meski masih meraih satu poin atas main imbang di laga pembuka, namun peluang mereka untuk lolos masih terbuka.

Dalam laga terakhir, Kampung dalam yang menduduki peringkat ketiga klasemen karena unggul selish gol atas Talwi bakal menghadapi tuan rumah Guguak. Untuk lolos ke babak semifinal, V Koto Kampungu dalam wajib meraih kemangan minimal 2-0. Bila mereka menang dengan skor 2-0, V Koto Kampung Dalam yang saat ini meraih selirih gol 1-2 dengan poin satu, akan unggul selisih gol atas Guguak.

Begiti juga Talwi, untuk lolos mereka wajib meraih poin penuh atas Akabiluru. Namun, untuk lolos, mereka harus bisa minmal 3-0. Saat ini, Talawi memiliki silisih gol 0-2 atau min 2.

"Persaingan di Grup N sangat ketat. Empat tim masih berpeluang lolos. Namun, duo Limapuluh Kota yakni Guguak dan Akabiluru punya peluang lebih bersar dari V Koto Kampung Dalam dan Talawi. Mereka hanya butih satu poin untuk memastikan langkah dalam laga terakhir," ujar Panitia MkC Sumbar, Il Putra. (Faisal Budiman)

 

Klasemen Grup N

1. Guguak        2    1    1    0 (2-0)    4
2. Akabiluru        2    1    1    0 (2-1)    4
3. V Koto K Dalam    2    0    1    0 (1-2)    1
4. Talawi        2    0    1    0 (0-2) 1      


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru