oleh



FIK UNP Adakan Pertemuan dengan Non PNS 

PADANG (Metrans)

Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang mengadakan pertemuan dengan para Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) guna membicarakan tentang pekerjaan yang harus dilakukan dengan tujuan yang sama yaitu untuk kemajuan ke depannya, Selasa (14/3).

"Kita menyadari bahwa tidak mungkin pekerjaan yang cukup besar ini bisa laksanakan sendiri, kami membutuhkan teman-teman (Non-PNS) tapi yang kita butuhkan adalah pegawai yang sama-sama bisa berlari (bekerja keras dan nyata)," kata Dekan FIK UNP Syafrizar di Padang.


Ia menjelaskan sebanyak 24 orang yang lolos untuk mengisi di FIK UNP ini harus bisa memberikan kontribusi untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dan kualitas mahasiswa yang baik dan bagus nantinya bila diajar oleh non PNS ini.

Dia berharap rombongan ini bisa menjadikan FIK UNP ini lebih berkualitas dan lebih bnayka lagi peminat bagi siswa sekolah-sekolah yang ada di Sumbar khususnya.

Nama-mana yang mengisi jurusan kepelatihan ialah Eko Purnomo, Evan Edmizal, Irfan Arifianto, Irfan Oktafianus, Rani Silfia, Suci Nanda Sari dan Yogi Setiawan.

Di jurusan Kesehatan dan Rekreasi Andri Gemaini, Anggun Permata Sari, Fahmi Haris, Liza, Sonya Nelson, Yogi Andris dan Zumroni.

Sedangkan di jurusan Pendidikan Olahraga Berto Apriyanto, Dessi Novita Sari, Fella Maifitri, Frizki Amra, Haripah Lawanis, Indri Wulandari, M Arnando, Rizky Syaputra dan Willy ihsan Rizkyyanto.

Sementara itu Yendrizal Pembantu Dekan Satu mengtakan dengan terpilihnya NON PNS yang 24 ini bisa mendongkrak FIK UNP unruk kedepannya lagi.

"Upaya ini harus segera diikuti oleh langkah penyiapan pendidik dosen yang merupakan bagian utama pendidikan tinggi," tambahnya. (Bayu)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru