oleh



Futsal HUT Antara, Bank Nagari Terbaik

PADANG (Metrans)
Tim Bank Nagari Padang berhasil menjuarai turnamen Fun Futsal HUT LKBN Antara ke-81 setelah membekuk tim PLN Wilayah Sumbar pada babak final dengan skor tipis 6 - 5 di Lapangan Futsal G-Sport Center Padang, Kamis.

Bermain di lapangan satu dan disaksikan puluhan suporter masing-masing tim, babak final berlangsung seru dan menegangkan.

Kedua tim mampu menampilkan permainan terbaik pada partai puncak tersebut. Sengitnya pertandingan tersebut membuat skor imbang 2-2 pada babak pertama.



Pada babak kedua tensi permainan semakin tinggi. Jual beli serangan kembali diperagakan kedua tim, sempat skor 5-5 namun gol keenam dari pemain Bank Nagari menjadi pembeda hasil pada akhir pertandingan.
 
Skor akhir 6-5 bertahan sampai akhir pertandingan.

Sebelum melangkah ke partai puncak, Bank Nagari sukses mengalahkan Tim Harian Padeks grup di babak semifinal I, dengan skor 7-1.

Sementara itu PLN Sumbar bertanding di laga pamungkas, sukses mengkandaskan ambisi Tim Humas Polda Sumbar lewat drama adu penalti 3-2 setelah bermain imbang di waktu normal dengan skor 6-6.


"Terima kasih kepada semua pihak, apresiasi yang tinggi kepada seluruh tim yang mampu menampilkan permainan terbaik dan menciptakan atmosfer kompetisi yang luar biasa,"

kata Kepala Biro Antara Sumbar Maswandi usai pertandingan.

Selain itu ia rasa bangga juga disampaikan kepada seluruh tim yang bertanding yang mampu menjungjung tinggi sportifitas selama kegiatan berlangsung.

"Kami harap event ini mampu meningkatkan silaturahmi seluruh awak media dan pihak humas instansi, BUMN.

Dan kami juga bertekad untuk kedepan mampu menggelar kompetisi yang jauh lebih besar dan melibatkan banyak tim. Jangan lupa, siapkan tim nya ya," katanya.

Penyerahan hadiah sendiri bakal dilakukan di kantor LKBN Antara biro Sumbar, Jumat (21/12).

Pada kesempatan itu juga dilakukan pembukaan pameran foto tentang pariwisata Sumbar. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru