oleh

LAGA PAMUNGKAS

Gasliko Vs Jordus Kembali Berhadapan di Final Jordus Cup 2018

BATUSANGKAR (Metrans)

Akhirnya, laga Final antara Jordus FC lawan Gasliko 50 Kota tahun 2015 kembali terulang di ajang Open Turnamen Jordus XVI 2018. Minggu (24/6) sore besok, Kedua kesebelasan yang pernah bertemu difinal itu akan memperlihatkan permainan yangcukup mendebarkan kepada pecandu sepak bola Sumatera Barat. Khususnya masyarakat Tanah Datar Luhak Nan Tuo di lapangan Pulai,Sungayang.

Untuk menghadapi lawan cukup tangguh itu, Jordus FC yang pernah Juara Jordus Cup tahun 1999 dan 2000 yang dimanajeri Yusri  tentu sudah menyiapkan anak asuhnya dengan matang dan menerima hasil apa pun bakal terjadi.


Pertandingan kedua kesebelasan ini akan berlangsung sengit dan fantastis, karena dua kesebelasan akan menghadirkan suporter masing-masing yang perlu diwaspadai pihak panitia dan keamanan. "Pertandingan Final ini bakal seru dan spektakuler, Kami dari panitia tetap siap untuk semua kemungkinan yang akan terjadi, siapa yang akan keluar sebagai juara tidak masalah yang penting penyelenggaraan  event tahunan Jordus Cup berjalan baik, aman dan  sukses ",tegas Manajer Jordus FC Yusri didampingi Pembina Jordus H Yasman Yanusar.

Menyikapi Tim tangguh 50 Kota, Yusri sudah berkordinasi dengan pelatih Tim Wempy. "Insyaallah anak asuhnya yang dilatih Wempy sudah siap bermain cantik dan sportif serta siap menghadapi apa pun akan terjadi, " ucap Yusri.

Selaku Manajer Tim Jordus FC Yusri mengharapkan kepada pemain-pemain Jordus FC sebagai tuan rumah dapat memberikan permainan terbaik dan menyenangkan penonton. "Selaku pemain tuan rumah harus sabar dan selalu melihatkan permainan cantik," sebut Yusri.

Laga Akbar bakal berlangsung seru itu, direncanakan akan ditutup Bupati Tanah Datar sekaligus menyerahkan Tropi bergilir Jordus Cup XVI 2018 kepada Tim Juara dan diiringi Forkopimda untuk juara lainnya.(eri)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru