oleh



Hadapi Persib, SPFC Ingin Bawa Angka 

BANDUNG (Metrans)
Semen Padang FC tak mau terpuruk usai menelan kekalahan dari Persipura. Kabau SIrah -julukan Semen Padang FC- memastikan siap bangkit dan kembali meraih kemenangan pada laga berikutnya, terutama laga dengan Persib Bandung yang akan digelar di Bandung, Sabtu (9/9).

Pelatih Semen Padang FC Nilmaizar menyatakan, mereka tak punya banyak waktu untuk meratapi dan menyesali kekalahan. Hengki Ardiles dkk, akan memanfaatkan waktu yang ada untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib Bandung.

"Semoga kita bisa mendapat hasil lebih baik pada pertandingan berikutnya. Kami sangat mengharapkan dukungan masyarakat Sumbar," ujar Nilmaizar.


Meski mencatat hasil buruk di tiga pertandingan terakhir, Nil menegaskan tak terlalu kecewa. Pasalnya, menurut Nil, anak asuhnya tak mengalami insiden apapun pada laga kontra Persipura tersebut.

"Pemain tak ada halangan, juga cedera apapun, sehingga mereka bisa tetap turun lawan Persib," tuturnya.

Sebelumnya, Semen Padang mengalami kekalahan Persipura di Liga 1 kala bertandang ke kandang Persipura pada pekan ke-21 kompetisi. Pada pertandingan yang dihelat di Jayapura, Hengki Ardiles dan kawan-kawan harus menelan kekalahan telak 0-3.

Dengan kekalahan ini, Semen Padang tertahan di papan bawah klasemen sementara. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru