oleh



Hadapi Persis, Semen Padang Usung 3 Misi

PADANG (Metrans)

Semen Padang mengusung tiga misi dalam melakoni laga terakhir babak penyisihan Liga 2 menghadapi Persis Solo di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (15/10/2018) sore.

Tiga misi serangkai itu adalah mengemas tiga angka dari tim tamu, membalas kekalahan 0-3 kala bertandang ke markas Persis pada putaran pertama, memastikan juara Wilayah Barat.


Tidak mudah memang memangalahkan tim tamu meski dihadapan publik sendiri. Namun, dengan motivasi tinggi menebus hasil buruk pada empat pertandingan terakhir serta babak 8 besar yang telah di depan mata, tentu tak ada cerita harus menang pada duel yang bakal berlangsung panas ini.

Pelatih kepala Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan, raihan angka menjadi kunci bagi timnya untuk mempertahankan posisi pertama di wilayah Barat.

“Secara penampilan kita tidak ada masalah. Hasil di empat laga terdahulu banyak disebabkan oleh faktor non teknis. Walau begitu, kita telah lakukan evaluasi serta perbaikan di beberapa sektor, mulai dari belakang hingga depan. Mudah-mudahan pada pertandingan nanti anak-anak tampil baik dan memenangkan pertandingan,” ujar Syafrianto.

Ia menyebut secara fisik dan taktikal sudah sangat siap. Ia berharap pemain bermain lepas dan fokus meraih kemenangan.
“Dalam laga ini kami akan turun dengan kekuatan terbaik. Pemain yang kita istirahatkan dalam tur Pekanbaru lalu akan menjadi pilihan utama,” jelas Syafrianto.(can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru