oleh



Hadapi PS TNI, Tolok Ukur Kabau Sirah

PADANG (Metrans) 
Ujicoba Semen Padang dengan PS TNI yang akan digelar di Stadion Agus Salim, Rabu (5/4) bakal dijadikan sebagai tolak ukur untuk menerapan strategi jelang berlaga di Liga I Indonesia yang akan ditabuh, 15 April mendatang.

Pelatih Semen Padang Nilmaizar menyatakan, ini uji coba penting sebelum mereka berlaga di Liga 1. Soalnya, pascalaga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, Semen Padang belum melakoni pertandingan lagi, dan pemain hanya menjalani latihan. 

“Kami siap menghadapi kompetisi. Uji coba yang dipersiapkan akan menjadi tolak ukur kesiapan tim. Ini sangat penting untuk mencari format dan skema pasti,” ujar Nil.


Di lain sisi, PS TNI sudah mengagendakan tiga pertandingan uji coba di Sumatera. Selain Semen Padang, The Army juga akan menghadapi Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Bahkan, manajemen berencana me-launching tim di Padang.

“PS TNI akan berangkat melakoni tur Sumatera. Tiga tim akan menjadi lawan PS TNI, PSMS Medan, Semen Padang, dan Sriwijaya FC. PS TNI akan melakukan lauching di Padang pada tanggal 5 April. Waktu dan tempat menyusul,” kata media officer PS TNI Nandang Permana Sidik. (can)


Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru