oleh



Hendri Septa Tunjuk Suparman Manajer Tim PSP U-15, Langsung Beri Motivasi Pemain

Padang, Metrans - Ketua Umum PSP Padang Hendri Septa menunjuk pengusaha muda, Ir Suparman SH MH MSi sebagai manajer PSP Padang U-15. Penunjukan tokoh olahraga Kota Padang ini telah dituangkan dalam surat keputusan yang diserahkan langsung pengurus PSP Padang Agus "Abin" Suardi kepada Suparman di Padang, Selasa (13/8).

"Lewat SK yang ditanda tangani Hendri Septa, kami sebagai pengurus langsung menyerahkan surat ini kepada Suparman. Tentu dengan resminya sebagai manajer PSP U-15 harapan para pemain makin besar untuk bisa bersaing di Piala Suratin U-15 nanti," ujar Agus "Abin" Suardi.

Katanya, dipercayakannya tim kepada Suparman  tentu ada penilaian tersendiri dari pengurus PSP. Salah satunya, kemampuan beliau dalam memenej sebuah organiasasi sudah teruji selama ini.


"Kami pengurus PSP optimitis Suparman bisa memberikan yang terbaik bagi tim PSP U-15. Kami yakni dia akan mampu memenej tim ini agar bisa bersaing, minimal bisa berlaga di tingkat nasional," terangnya.

Dijelaskannya, dalam SK ini, dalam memenej tim Suparman akan dibantu beberapa personil di tim. Seperti pelatih kepala, asisten pelatih, manajemen tim. Untuk pelatih kepala PSP U-15 ini dipercayakan kepada Tri Gustian, asisten Iwan Purwanto, M Jeki, Putra Syahbilul Rasad, Roni Lius dan Hendra Framana Putra.

"Semua personil tim ini sudah lengkap, kini tinggal menjalankan program agar bisa bersaing di Piala Suratin nanti," jelasnya.

Sementara Suparman yang langsung hadir dalam latihan tim PSP U-15 siap menjalankan amanah yang diberikan ini. Berbagai upaya akan dia lakukan untuk bisa membantu perjuangan pemain masa depan Sumbar ini.

“Ketika saya sudah mengambil jabatan ini, artinya saya siap dengan segala risikonya. Namun saya dan manajemen tim butuh dukungan semua pihak selain pengurus PSP. Dengan harapan apa yang menjadi target PSP bisa terpenuhi,” terangnya.
Suparman mengatakan, belakangan ini dunia sepak bola di Kota Padang terus melemah. Ia pun dipercaya bisa membawa Tim PSP kembali merebut juara seperti pada Piala Suratin.

“Kami akan coba dongkrak agar lebih maju. Tentunya perlu dukungan masyarakat Kota Padang agar bisa menjuarai Piala Suratin seperti dulu,” katanya.

Jika melihat kemampuan pemain yang telah diseleksi, katanya, Tim PSP memiliki skill yang cukup matang. Mereka memang sudah memiliki dasar pemain sepak bola. “Mereka bukan pemula, tapi kami tetap minta doa dari masyarakat Kota Padang agar PSP menjadi juara dan menjadi titik awal kebangkitan sepak bola di Kota Padang,” harapnya. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru