oleh

KOPI JONI ROAD SHOW

Hotman Paris Buka Bantuan dan Konsultasi Hukum Gratis di Padang

PADANG (Metrans)

Pengacara Kondang, Hotman Paris membuka pelayanan bantuan maupun konsultasi hukum secara cuma-cuma. Pelayanan konsultasi hukum ini digelar di Kafe Safari Pantai Padang, Jumat (15/3) dimulai pukul 08.00 WIB.

Hotman Paris mengatakan, pelayanan ini diperuntukkan kepada setiap warga Kota Padang yang bermasalah dengan hukum. Hal ini digelar dalam rangka Kopi Joni Road Show to Padang. Diketahui, di Kedai Kopi Johny, Hotman Paris Hutapea melayani bantuan maupun konsultasi hukum secara cuma-cuma. Bantuan hukum gratis ini dikhususkan pada masyarakat yang tidak mampu membayar jasa pengacara.


"Ini adalah Hotman Paris pertama kali menggelar road show. Dan kebetulan road show pertama ini digelar di Kota Padang. Ayo kita viralkan siapa yg telah menzolimi kamu," kata Hotman Paris, Jumat (15/3) di Padang.

Dari pantauan Metrans di Kafe Safari Pantai Padang, puluhan masyarakat di Kota Padang, bahkan dari Pekanbaru, berbondong-bondong ke lokasi untuk meminta pelayanan bantuan hukum secara gratis kepada Hotman Paris.

Suasana sedikit mencekam ketika beberapa orang di antara yang meminta bantuan hukum kepada Hotman Paris, dimana seorang wanita yang menangis histeris karena ibunya menjadi korban malpraktek dokter di salah satu rumah sakit.

Tak hanya itu, Wida Yenti Muas selaku orang tua Hilda yang diduga hilang karena hanyut terbawa arus sungai saat terjadi kecelakaan di Banda Bakali pada 20 Januari lalu, juga terlihat menangis histeris saat menceritakan kronologi kejadian dan kasus yang saat ini masih ditangani pihak kepolisian. (Raihan Al Karim)


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru