Tambun Dibty Naibaho

Ini Pertandingan Terbaik Saya

Tambun Dibty Naibaho bersama-sama rekan-rekan merayakan kemengan Semen Padang. (foto/roni/sp)

PADANG (Metrans)
Pahlawan kemenangan Semen Padang Tambun Dibty Naibaho tidak menyangka bisa melesatkan dua gol dalam laga Semen Padang dengan Persiba ini. Soalnya, Tambun yang selama ini jarang dimainkan, hanya berjanji akan tampil baik dan siap membantu rekan-rekannya untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Ini pertandingan terbaik saya. Tampil sebagai pemain utama, saya bisa memberi kemenangan untuk tim. Ini semua berkat kerja keras tim. Mudah-mudahan dua gol ini bisa berlanjut di partai berikutnya. Kami sangat mengharapkan dukuangan dari masyarakat Sumbar, agar perjuangan kami selalu menuai hasil," ujar Tambun kepada wartawan.

Memang, tidak melupakan perjuangan pemain lain, namun penampilan Tambun cukup membawa angin segar bagi Semen Padang, pasca dihukumnya penyerang uatam Marcel. Melihat penampilan mantan pemain PS TNI dalam laga ini, ada angin segar di lini depan Semen Padang.


"Kami sangat bersyukur, Tambun bisa tampil lepas. Padahal beban berat ada di diri dia, selain baru tampil sebagai pemain utama, dia juga diharapkan bisa melesatkan gol. Hasilnya, memang luar biasa, Tambun tampil sangat menjanjikan," terang Nilmaizar. 

Dalam lima laga berikutnya, Tambun memang menjadi tumpuan Semen Padang di lini depan. Soalnya, penyerang utama Semen Padang Marcel masih dalam masa hukuman. (can)
 


Jangan Lewatkan