oleh

NEKAT MINUM OBAT NYAMUK LAVENDA

IP, Pelajar SMAN 2 Bayang Nekat Bunuh Diri

PAINAN (Metrans)

Tak menyangka, anak pertama dari empat bersaudara ini, IP (16) warga Asam Kamba, Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat yang masih duduk di bangku kelas 2 SMAN 2 Bayang, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menelan dua buah obat nyamuk  Lavenda, Selasa 17 Januari 2017 sekitar pukul 18.30 WIB

Kejadian itu bermula pada sore hari itu, ‘IP’ dimarahi oleh kedua orang tuanya. Dengan ada rasa sedikit kesal, IP lalu pergi ke tempat temannya, Vani (16) warga kampung Suduik Tanah Kareh Kecamatan Bayang.


Berselang beberapa waktu kemudian, tiba-tiba saja IP telah melakukan percobaan bunuh diri di rumah temannya tersebut cara menelan dua buah Lavenda.

"Saya kaget melihat teman saya itu tidak sadarkan diri. Ternyata dia sudah menelan dua buah Lavenda," ungkap Vani kepada Metrans..
Lebih lanjut dikatakan Vani, melihat kejadian itu dia lalu memberi tahu tetangga dan warga  setempat, dan warga langsung membawa pelaku ke Pukesmas Pasar Baru.

Dihubungi secara terpisah, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bayang AKP. Khairil Medians membenarkan adanya kejadian melakukan percobaan bunuh diri.

"Sementara ini pelaku percobaan bunuh diri itu telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah M. Zein Painan guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif," katanya. (ndi)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru