oleh

Bandrol Rp5,2 Miliar

Italia Batal, Semen Padang Tunggu Pemain Brasil

PADANG (Metrans)
Setelah resmi mengikat pemain asing asal Uzbekistan Shukurali Pulatov, manajemen Semen Padang kini fokus untuk penambahan kuota pemain asing. Rencananya, Jumat (18/1/19) Kabau Sirah julukan Semen Padang akan kedatangan pemain asing asal Brasil.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, seorang pemain lagi sudah dalam perjalanan menuju Padang. Dia bernama Nildo Victor Juffo dan berkebangsaan Brazil. Pemain ini bisa main di banyak posisi seperti gelandang serang, second striker dan right winger.

Rencananya, pemain ini akan sampai ke Padang pada Jumat (18/1) besok. "Kita doakan saja dia (Juffo) selamat hingga ke Padang. Jika tak ada halangan, besok siang dia sudah sampai. Semoga dia bisa nyaman berada di tim kita," tutur Win.


Informasi dari manajemen pemain yang lahir di Guacui, Brazil pada 24 Februari 1993 ini memulai karir sepakbola profesionalnya di klub Serie D Liga Brazil, Rio Branco AC. Kemudian, pindah ke klub Liga Utama Makedonia, FK Shkendija dan sempat menjuarai Piala Liga serta dua kali menjadi runner up bersama klub tersebut.

Setahun di FK Shkendija, Juffo pun pindah benua dan bermain di Liga Albania bersama Flamurtari FC. Bermain reguler disana, Juffo menghabiskan 1158 menit bermain dengan lesatan tiga gol. Kontraknya pun berakhir dan dia pun kembali ke Liga Makedonia untuk memperkuat FC Vardar.

Di FC Vardar, Juffo pun mendapatkan kesempatan turun di 14 pertandingan dan mencetak satu gol. Dalam video yang diunggah di YouTube, pemain dengan tinggi 176 centimeter ini pun disebut memiliki typikal bermain ala sepakbola modern dan piawai di umpan-umpan terobosan. Di laman transfermarkt, dia dibanderol 350 ribu pounds atau setara Rp5,2 miliar. 

Italia Batal ke Semen Padang

Semen Padang gagal merekerut striker asal Italia. Manajer Semen Padang, Win Bernadino, memberikan penyebab timnya gagal mendaratkan striker yang kini bermain di Liga Malta.
“Untuk yang ini (striker asal Italia) tidak jadi bergabung. Karena masih terikat dengan klubnya,” ujar Win, Kamis (17/1/2019).
Padahal sebelumnya, manajemen dan tim pelatih telah mendapatkan statistik penampilan sang pemain mulai dari berapa kali ia bermain, menit bermain, dan berapa jumlah gol yang sudah diciptakan.
“Ya, mungkin belum jodoh saja. Kami tentunya akan mengalihkan perhatian dengan pemain yang lain,” kata Win. (can)
 


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru