oleh



Jaga Keamanan Warga Belanja Kebutuhan Lebaran, Kapolsek Guguak Patroli ke Pasar Rakyat

SARILAMAK (Metrans)
Guna memastikan masyarakat berbelanja, untuk pertama kali selama Ramadan, Kapolsek Guguak Iptu M. Arvi didampingi Kanit Binmas dan Bhabinsa, turun ke 'pasar rakyat'  yang tidak jauh dari Markas Polsek Guguak, 

Kepada warga yang berbelanja, kapolsek menghimbau kepada masyarakat terutama ibu-ibu yang sedang berbelanja di pasar rakyat  Danguang-Danguang Kabupaten Limapuluh Kota, agar tetap waspada.

"Menjelang lebaran ini, di pasar-pasar rawan dengan aksi copet," imbau Iptu M. Arvi melalui pengeras  suara, Minggu (19/5).


Selain itu, dia juga mengingatkan supaya ibu-ibu yang berbelanja supaya mewaspadai peredaran uang palsu (Upal), karena pelaku sering kali beraksi dengan Upal sewaktu korbannya lengah. 

Sambil melakukan patroli di tengah keramaian pasar, M Arvi selalu mengingatkan  warga Danguang-Danguang  untuk berhati-hati, terutama ibu-ibu yang sedang berbelanja tidak membawa uang berlebihan.

Dia juga mengingatkan, kalau membawa tas sebaiknya ditaruh di depan, karena copet selalu mengintai korbannya yang sedang lengah. (*)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru