oleh

DIGELAR EMPAT HARI

Jakcloth dan Ice Cream Festival Bakal Ramaikan GOR H. Agus Salim Padang

PADANG (Metrans)

Jakcloth dan Ice Cream Festival bakal menemui muda-mudi di Kota Padang tanggal 8-11 September 2018 di GOR H. Agus Salim. Event yang berjalan selama empat hari ini wajib jadi agenda terpenting buat Uni dan Uda di kota Padang karena kali ini tim Jakcloth sudah menyiapkan berbagai keceriaan yang bikin Gor Stadion Haji Agus Salim jadi meriah.

“Jakcloth Goes to Padang kali ini spesial Gratis Masuk buat para pengunjung Jakcloth, dan kita bakalan bagi-bagi Merchandise Gratis buat pengunjung. Ada sinch Bag, botol minum, dompet, ikat pinggang, sticker dan masih banyak lagi yang lainnya. Kemudian area Jakcloth juga tersambung dengan area Ice Cream Festival,” ujar CEO Jakcloth, Ucok Nasution kepada Metrans, Minggu (2/8).


Jakcloth Goes to Padang yang berlangsung selama empat hari itu, seperti biasa akan diisi oleh berbagai brand-brand clothing favorit seperti Heyho, Mules, Jakcloth Premium, Qyute dan masih banyak lagi. Sedangkan Ice Cream Festival akan berlangsung dua hari, yaitu tanggal 8 dan 9 September 2018.

“Ice Cream Festival atau ICF adalah event Lian Mipro yang cukup tinggi antusiasnya selain Jakcloth, pengunjung ICF rata-rata setiap kali event tidak kurang dari 50.000, kami ada di Padang pada tanggal 8 dan 9 September 2018, stand akan dibuka mulai pukul 14.00 sampai dengan menu habis. Kami sudah mendapat permintaan hampir di seluruh kota besar di Indonesia. Kali ini kota yang beruntung kita datangi adalah kota Padang, jadi jangan sia-siakan. Pastikan tanggalnya dan ajak teman-teman dan keluarga untuk hadir di event Ice Cream Festival,” imbuh Ucok Nasution.

Dikatakan, ada sekitar 20 menu varian ice cream yang akan disajikan di Ice Cream Festival Padang ini. Hanya dengan  Rp10.000 saja, masyarakat Padang sudah bisa menikmati sajian Ice Cream ala restoran.

Jadi jangan sampai ketinggalan dua event besar ini ya Uda dan Uni. Sampai Jumpa di Jakcloth dan Ice Cream Festival,” kata Ucok Nasution mengakhiri. (Raihan)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru