Jandia Bergabung Latihan dengan Semen Padang

Jandia Eka Putra usai menggelar latihan dengan Semen Padang di Stadion Agus Salim

PADANG (Metrans)
Penjaga gawang PSIS Semarang Jandia Eka Putra bergabung latihan dengan Semen Padang. Latihan yang digelar di Stadion Agus Salim, Selasa (22/1/19) menyedot perhatian pencinta Semen Padang yang menyaksikan latihan tim berjuluk Kabau Sirah ini.

"Untuk bersilaturahmi dengan kawan-kawan yang sama-sama berjuang dengan Semen Padang. Saya sudah lama tidak bertemu dengan kawan-kawan yang masih bertahan di Semen Padang," ujar Jandia kepada wartawan.

Katanya, latihan dengan Semen Padang ini juga sarana untuk menjaga kondisi, soalnya PSIS belum memulai persiapan. "Sambil pulang kampung, saya sempatkan untuk menjaga kondisi," terangnya.


Namun, mantan penjaga gawang PSP Padang ini tidak menampik, bermain di kampung halaman lebih enak, karena bisa lebih dekat dari keluarga. "Kalau ditanya mana enak main di luar dari di kampung, ya enak main di kampung, karena kita bisa lebih dekat dengan keluarga," terangnya.

Jandia sendiri sudah diperpanjang kontaknya oleh manajemen PSIS, menurut informasi pemain yang cukup lama berkostum Semen Padang ini dikontrak hingga 2020 mendatang.

"Ya, saya dikonrak PSIS selama dua tahun. Mudah-mudahan tim saya dan Semen Padang bisa berprestasi di Liga 1 mendatang," harapannya. (can)


Jangan Lewatkan