oleh



Jelang Jamu MU, Skuad Semen Santuni Anak Yatim

PADANG (Metrans)
Berbagai upaya dilakukan manajemen Semen Padang dalam upaya memperbaiki performa tim setelah tampil buruk dalam lima pertandingan terakhir. Selain dari sisi teknis, nonteknis pun juga menjadi perhatian manajemen tim bukik karang putih.

Buktinya, jelang menjamu Madura United, Jumat (6/10/2017) malam, PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) selaku pengelola klub menyantuni anak yatim piatu yang dipusatkan di Gedung Serbaguna PT Semen Padang, Kamis (5/10/2017) sore.

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Iskandar Zulkarnain Lubis, mengatakan apa yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari ikhtiar dan perjuangan yang dilakukan tim dalam menghadapi sisa kompetisi Liga 1 2017.


"Intinya, kami tak akan menyerah dan berjuang hingga kompetisi berakhir. Semen Padang akan terus berjuang dan berjuang. Bagian dari itu, kami melihat ada orang-orang yang kurang beruntung dibanding kami, seperti anak yatim. Mereka saja punya harapan, mengapa kami tidak. Ini sangat menginspirasi kami untuk tetap semangat agar terus memelihara harapan," ujarnya di sela-sela kegiatan.

Kegiatan ini, bukan hanya PT KSSP yang memberikan santunan, namun juga sederet pemain dan pengurus Semen Padang.

"Kami memberikan bantuan berupa uang tali asih baik kepada anak yatim maupun pengurus panti. Tidak hanya dari Semen Padang, pemain pun saya lihat memberikan santunan. Semoga apa yang mereka lakukan memberikan keberkahan," lanjut Iskandar.

Iskandar menambahkan semangat kebangkitan akan diusung Semen Padang dalam pertandingan sisa putaran kedua. Segala usaha menurutnya telah dilakukan. Pemain pun berkomitmen bangkit dari keterpurukan.

"Kami terus berjuang sampai batas yang ditentukan. Kami yakin, pemain menampilkan penampilan terbaik mereka saat menghadapi Madura United," kata Iskandar. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru