Jelang Turun di Liga 3 Zona Sumbar, PSP Buru Persiapan

Suasana latihan PSP Padang di Lapangan Cengkeh (foto: robbi/psp)

PADANG (Metrans)
Bila melihat jadwal yang dikeluarkan penanggung jawab kompetisi Liga 3 Zona Sumbar,waktu yang tinggal bagi PSP Padang tidak beberapa hari lagi. Makanya dalam sisa waktu ini, Pandeka Minang-julukan-PSP langsung memburu persiapan. Skuad yang ada sekarang lansung digenjot dengan latihan keras, agar mereka nanti bisa bersaing di Liga 3 ini.

"Informasinya, Liga 3 ini akan diputar Juni nanti. Itu artinya, kita hanya punya waktu satu bulan untuk persiapan. Kalau melihat kondisi sekarang tentu ini waktu yang sangat pendek, namun melihat materi yang ada kami siap untuk bersaing," ujar pelatih PSP H Suahtam Imam didampingi asisten, Johan Syafril, Imran "Uban" Hadi dan Afrianto di Padang, Kemarin (1/5).

makanya tidak ada waktu berleha-leha bagi tim peserta termasuk PSP Padang.Katanya, PSP akan langsung akan langsung fokus kepersiapan akhir, pemain akan kami kawal dengan super ketat lagi. 


"Kita tidak ingin kesalahan masa lalu terulang kembali," terangnya.
Memang skuad PSP tidak punya waktu lagi, makanya, setelah mengundang pemain, para pemain langsung digenjot dengan latihan eksra keras. 

Tambah Waktu
Pemai yang belum hadir latihan, tim pelatih memberi defensasi satu kali latihan lagi. Kata Suhatman, kalau pemain ini tidak juga hadir dalam latihan ketiga, kemungkinan besar posisinya akan langsung digantikan pemain lain.

"Untuk pemain yang belum bisa hadir, kami beri waktu satu kali latihan lagi. Kalau memang tidak hadir juga akan langsung kami coret," tegasnya.

Liga 3 Sumbar sendiri akan ditabuh  30 Juni 2018, pasca Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah. Ada beberapa poin-poin penting terkait kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kompetisi PSSI 2018 zona Sumbar, Liga 3 termasuk kick-off. 

Pendaftaran pemain sendiri telah dibuka panitia, di mana dimulai Jum’at 27 April hingga 14 Mei jam 21.00 WIB.(can)


Jangan Lewatkan