oleh



Kamis Dilepas Kadisdik Padang, PSP U-14 Siap Bersaing di Piala Menpora

Skuad PSP U-14 yang akan berlaga di Piala Menpora

Padang, Metrans - Kalau tidak ada kendala tenis, tim PSP U-14 yang akan berlaga di Piala Menpora U-14 zona Sumbar akan dilepas, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Padang yang ditunjuk sebagai Manajer tim PSP U-14, Barlius di Kantor Disdik Padang, Kamis (11/7/19) sekitar pukul 11.00 WIB.

Bakal dilepasnya tim ini oleh Barlius juga dibernarkan wakil sekretaris PSP Padang Robbi Malvinas. "Tim PSP U-14 akan menuju SIngo Harau, Kamis, 11 Juli. Tim ini akan dilepas manajer tim Barlius," terang Robbi.


Kata Robi, awalnya tim ini akan dilepas langsung Ketua Umum PSP, Hendri Septa, namun saat jadwal yang sama, Wakil Walikota Padang ini sedangan ada tugas di Jakarta. "Awalnya tim ini akan dilepas Ketua Umum, namun karena ada tugas luar maka diberikan kepada manajer tim. Namun, semua pengurus berencana akan hadir dalam pelepasan tim ini," terang Robbi.

Sementara tim sendiri, sebelum menuju Stadion Singo Harau Limapuluh Kota, tim yang diaresiteki Tri Gustian, M Jeki dengan asisten Hendra dan Roni ini menggelar latihan di Lapangan UNP Lubuk Buaya, Rabu (10/7/19). Latihan ini untuk mematangkan persiapan dan mengevaluasi hasil ujicoba dengan dua tim, Selasa (9/7/19) lalu. 

"Kita melakukan evaluasi dan mematangkan persiapan jelang menuju Limapuluh Kota. Kelemahan yang didapat saat ujicoba  dengan tim MTsN dan Mupansa lalu kita benahi, selain itu kita juga mematangkan persiapan, agar saat laga nanti bisa tampil lebih baik lagi," terang pelatih PSP, Tri Gustian dan M Jeki didampingi Hendra dan Roni.

Katanya, persaingan di tingkat Sumbar nanti tentu lebih ketat bila di bandingkan saat laga di Padang lalu, makanya segala amunisi disiapkan tim pelatih agar bisa tampil lebih baik lagi dan bisa menjadi yang terbaik di tingkat Sumbar nanti. "Persaingan lebih berat lagi, makanya anak-anak harus siap dan kelemahan yang didapat saat laga terdahulu jangan terulang lagi," terangnya.

Piala Menpora U-14 Sumbar ini, PSP U-14 akan bersaing dengan juara-juara kabupaten/kota. Selain itu, mereka juga akan bersaing dengan tim sekota, seperti Semen Padang, MTsN Model dan Mupansa. 
"Selain tim sekota, kita juga akan bersaing dengan tim kuat dari Agam, Limapuluh Kota, Payakumbuh, Tanah Datar dan Pessel, makanya kami berharap semua pemain harus bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya," pintanya. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru