oleh

MALAM TAHUN BARU

Kasat Pol PP: Kita akan Razia Tempat Rawan Maksiat di Kota Padang

PADANG (Metrans)

Dalam rangka pengamanan perayaan pergantian tahun (tahun baru), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menyiagakan 380 personil di tempat-tempat keramaian di Kota Padang.

Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison mengatakan, pihaknya menurunkan seluruh personil selama malam pergantian tahun untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban umum (trantibum) di tempat-tempat yang diprediksi akan ramai.


Selain itu, pihaknya juga akan melakukan razia di tempat-tempat yang rawan maksiat seperti hotel, kos-kosan dan penginapan.

"Kita tugasnya bukan hanya pengamanan saja. Jika ada ditemukan pelanggaran Perda selama malam tahun baru, akan kita tindak tegas. Kita akan lakukan razia di beberapa tempat rawan maksiat, karena kita dari Pemko Padang sudah komit untuk memberantas maksiat, miras, zina dan LGBT di Kota Padang," tegasnya, Rabu (26/12).

Ia juga mengimbau kepada semua pemilik hotel, kos-kosan dan penginapan untuk tidak menerima tamu yang bukan pasangan suami-isteri di tempatnya.

"Semoga seluruh penginapan di Kota Padang tidak menerima tamu yang bukan suami-isteri untuk menginap. Bagi orang tua dan masyarakat, diimbau untuk menjaga anak kemenakannya selama malam pergantian tahun," katanya mengakhiri. (Raihan)


Tag:

Editor :  Devi Diany

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru