oleh

MASYARAKAT GUNUNG TALANG RESAH

Kawanan Rampok Bersenjata Pistol Beraksi di Solok



AROSUKA (Metrans)

Aksi kawanan rampok dengan memakai senjata api kembali terjadi di Kabupaten Solok. Kali ini, perampokan terjadi di Toko Ririn di Jorong Pasa Baru Nagari Cupak Kecamatan Gunung Talang, yang mengakibatkan pemilik toko grosiran, Ririn (29), terpaksa pasrah ketika perampok bersenjata api menggasak seluruh uang hasil jual beli tokonya, Sabtu (6/5) sekitar jam 18.20 Wib menjelang warga melaksanakan salat Maghrib..

Kapolres Solok Arosuka AKBP Reh Ngenana melalui Kasat Reskrim AKP Edwin mengatakan, jajarannya masih mendalami informasi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku yang dikabarkan menggunakan senjata api. Diduga pelaku mengunakan jenis senjata api laras pendek.


Awalnya korban mengira kalau empat orang pria yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dan Yamaha Vixion itu hendak berbelanja di tokonya.

Namun ketika pria yang masih mengenakan helm itu sampai di depan tokonya langsung meminta korban menyerahkan uang. Korban yang kaget hanya bisa pasrah ketika para pelaku merampas uang yang ada dalam laci meja toko milik nya.

Pelaku menurut korban juga berhasil membawa rokok sebelum kabur menggunakan sepeda motornyo. Menurut warga sekitar, para pelaku sempat mengacungkan senjata api untuk menakuti warga.

Warga yang berniat ingin mengejar para pelaku, mengurungkan niatnya untuk mengejar, lantaran takut di dor perampok tersebut.

"Kasus ini masih terus dikembangkan. Kami masih mendalami terus kasus ini. Sampai saat ini pihak kami masih dilapangan untuk mengungkap kejadian tersebut," kata Kasat Reskrim AKP Edwin.


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru