oleh



Ketua KONI Padang Motivasi dan Apresiasi Kenshi

Padang, Metrans -Ketua KONI Kota Padang, H. Agus Suardi motivasi dan memberi apresiasi atlet kempo Padang yang berhasil masuk tim Pra PON Kempo Sumbar. Dari data Perkemi Sumbar, sekitar tujuh kenshi asal Padang masuk  ke tim kempo Sumbar ke ajang Porwil I Sumatera.

"Cabang kempo sangat besar kontribusinya untuk kontingen Kota Padang di arena Porprov. Selalu menjadi juara umum dalam perolehan medali cabor. Kini juga bisa mewakili Sumbar pada iven Pra PON. Ini kebanggan tersendiri bagi KONI Padang," kata Agus Suardi saat menghadiri buka puasa bersama, Jumat (24.5) di salah satu restoran di Kota Padang.

Dikatakan Abien -sapaan Agus Suardi- dari laporan Wakil Ketua Perkemi Padang, Nofrialdi sedikitnya ada tujuh kenshi Kota Padang yang masuk pelatda guna persiapan ka Porwil I Sumatera dan iven nasional lainnya. Saat ini ada 20 kenshi disiapkan ke ajang babak kualifikasi PON XX itu.


"KONI Padang akan terus suport atlet berprestasi. Sebagai bentuk salah satunya uang gizi untuk atlet berprestasi sudah kita cairkan," kata Abien menambahkan.

Pada kesempatan buka puasa bersama atlet kempo Padang itu, Abien mengakui baru cabor kempo (Pengurus Cabor) yang mengundangnya buka puasa bersama di bulan Ramadhan tahun ini.
"Baru kempo yang undang saya di bulan Ramadhan ini buka puasa bersama. Semoga jalinan silaturahmi ini bisa memperkokoh persaudaraan kita," tutup Abien.

Hadir pula Wakil Ketua Umum Pengprov Perkemi Sumbar, Indra Jaya, M.H. "Kita gembira sekali, Perkemi Padang intens dalam menggalang silaturahmi di bulan penuh berkah ini. Semoga ini babak awal dan terus berlanjut di tahun berikutnya," kata Indra Jaya menyarankan.

Indra Jaya juga gembira dengan kehadiran Ketua KONI Padang bahkan memompa motivasi para kenshi Kota Padang untuk terus memacu prestasi. Buka puasa bersama pada Jumat (24/5) petang itu diakhiri dengan doa bersama. (Faisal Budiman)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru