oleh



Ketua PPK Bukit Barisan Apresiasi Kinerja Semua Penyelenggara Pemilu dan Aparat Keamanan

SARILAMAK (Metrans)
Ketua PPK Bukit Barisan Apri Yulianto, S. Sos menyatakan sangat berterima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu Presiden  dan legislatif se Kecamatan  Bukit Barisan yang telah bekerja maksimal hingga pemilu di daerah itu berjalan aman dan lancar.

"Terima kasih disampaikan terutama kepada KPPS, PPS dan anggota PPK yang sudah meluangkan waktunya dalam perhelatan demokrasi ini dengan penuh rasa tanggung jawab," ujar Apri Yulianto kepada Metrans, Sabtu (11/5).

Dikatakan, kerja keras yang dilaksanakan itu jelas demi suksesnya pemungutan suara  di Kecamatan Bukit Barisan khususnya dan di Kabupaten Limapuluh Kota pada umumnya.


 "Selain itu, juga tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih  kepada TNI, Polri terutama kepada Kapolsek Suliki, Yustian Syaiful dan jajarannya yang sudah bersusah payah mengawal berlangsungnya pemilu ini dengan sukses, semoga ini menjadi amalan bagi bapak- bapak  dan ibu-ibu terutama warga Bukit Barisan," tukuknya.

Kedepannya, tambah dia lagi, semoga pemilu ini membawa perubahan  untuk nagari kita, dan marilah kita sama-sama menjaga kesatuan bangsa.

"Tak lupa  juga pada bulan dan hari baik ini saya mengucapkan  banyak maaf dan selamat menjalani ibadah puasa," katanya mengakhiri. (*)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru