oleh



Kick Off SPFC dengan Arema Dimajukan

PADANG (Metrans)
Leg pertama pertama semifinal Piala Presiden 2017 antara Semen Padang melawan Arema FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Kamis (2/3/2017), yang awaknya digelar pukul 21.00 WIB dipercepat menjadi 20.30 WIB.

"Jadwal semifinal leg pertama antara Semen Padang melawan Arema FC, Kamis (2/3/2017), yang sebelumnya pukul 21.00 WIB dimajukan ke pukul 20.30 WIB," bunyi rilis PSSI.

Perubahan jadwal pertandingan Semen Padang melawan Arema ini tak memengaruhi pertandingan semifinal lainnya yang mempertemukan Pusamania Borneo FC dengan Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017). Duel kedua tim pada leg pertama semifinal akan tetap berlangsung pukul 18.00 WIB.


Bagi Semen Padang penundan ini tidak menjadi persoalan berarti. "Ini tidak menjadi persoalan berarti. Kapanpun main, kami sudah siap," ujar pelatih kepala Semen Padang Nilmaizar.

Babak semifinal Piala Presiden 2017 menggunakan format berbeda dengan babak perempat final yang menggunakan format pertandingan tunggal. Sesuai regulasi, pertandingan babak semifinal yang mempertemukan Borneo FC melawan Persib dan Semen Padang meladeni Arema akan memakai format kandang dan tandang. (can) 


Editor :  Raihan Al Karim

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru