oleh



KPK Geldedah Kantor Bupati Solsel

Solok Selatan, Metrans - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeldedah kantor Bupati Solok Selatan (Solsel) dan ikut didampingi sebanyak 20 Personil Polisi dari Mako Polres Solsel, Selasa (9/7).

"Benar, tim KPK sudah melakukan koordinasi terkait penggeledahan di kantor bupati Solsel dan dipimpin langsung Wakapolres Solsel, Kompol Ediwarman," kata Kapolres Solsel AKBP Imam Yulisdianto.

Terpisah, Wakapolres Solsel, Kompol Ediwarman menyebutkan jika pihaknya mengetahui kedatangan KPK ke Solsel sekira pukul 07.00 WIB, Selasa (9/7).  "Pagi ini, tim KPK mendatangi Mako Polres Solsel dan meminta backup pengamanan dari anggota polisi sebanyak 20 orang petugas," kata Kompol Ediwarman.


Ia menyebutkan, hingga pukul 12.30 WIB tim KPK masih melakukan penggeledahan di sejumlah objek di Solsel. "Tujuan awal KPK dari Mako Polres ke kantor bupati Solsel. Menyangkut objek yang digeledah kami tidak mengetahui," sebutnya.

Dari informasi yang dirangkum awak media, ruang dan kantor yang ikut diamankan Polres Solsel adalah Kantor Dinas PU Solsel serta melakukan penggeledahan di ruang Pengadaan Barang dan Jasa, ruangan kerja Bupati dan Unit Layanan Pengadaan. (helfi yulinda)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru