oleh



Laga Terakhir Liga 2 Grup Barat Digelar Serentak

PADANG (Metrans)
Partai pamungkas atau pertandingan terakhir fase penyisihan grup atau matchday ke-22 akan dilaksanakan serentak pada 15 Oktober 2018, kick-off pukul 15.30 WIB.

Terkait perubahan jadwal kick-off tersebut secara resmi disampaikan PT Liga Indonesia Baru (LIB).Bakal digelar serentaknya partai terakhir babak penyisihan juga dibenarkan MO Semen Padang Roni.

"Lewat surat resmi bernomor 291/LIB/X/2018, perihal pemberitahuan pelaksanaan jadwal pertandingan match week 22 babak pendahuluan Liga 2 2018, tertanggal 9 Oktober 2018.
Dalam surat tersebut dituliskan, PT LIB menyampaikan bahwa pertandingan pada match week ke-22 atau pekan ke-22 akan dilaksanakan bersamaan (aspek fairness) pada tanggal 15 Oktober 2018 pada pukul 15.30 WIB," ujar


Adapun terkait denga pertandingan yang mengalami perubahan jadwal akan disampaikan pada tanggal 10 Oktober 2018 (setelah pertandingan match week ke-21 berakhir.

Menanggapi perubahan jadwal tersebut, Asisten pelatih Semen Padang Weliansyah mengatakan, tidak ada permasalahan, karena memang lebih baik laga terakhir digelar secara bersamaan.
“Di Grup Barat, persaingan hingga pekan terakhir untuk menentukan tiket 8 besar. Seharusnya memang dilaksanakan secara bersamaan,” katanya.

Dengan adanya perubahan ini, maka laga antara Semen Padang dengan Persis Solo yang awalnya digelar 13 Oktober, maka ditunda dua hari menjadi 15 Oktober.
"Ada nilai plusnya dengan penundaan jadwal ini, kita bisa punya waktu untuk meevaluasi hasil laga terakhir. Mudah-mudahan dalam laga terakhir nanti kita bisa meraih poin dan tampil sebagai pemuncak," terangnya.(can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru