oleh



Lagi Mandi Laut, Seorang Bocah Hanyut Di Pantai Sioban

15-09-2018

Mentawai, (Metrans)

Seorang bocah laki-laki Muslim (6) dilaporkan hanyut saat mandi laut di pantai Sioban, Kecamatan Sipora Selatan, pada Sabtu, (15/09) sekira pukul 17:00 Wib.


Kepala Kantor SAR Mentawai Akmal mengatakan melalui chatingan WhatsApp nya pada Sabtu malam (15/09) bahwa pihaknya mendapatkan laporan kejadian dari salah Bapak Marinus salah satu Anggota BPBD Mentawai.

"Pada hari ini sekitar pukul 18:30 kita mendapatkan laporan bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia yaitu anak hanyut di pantai dermaga Sioban, " terangnya .

Setelah menerima laporan tersebut pihak Tim Sar Gabungan langsung bergerak dari Pelabuhan Tuapejat menuju lokasi kejadian menggunakan Kapal RIB 01 Mentawai, pada radial 130° dengan jarak 13 Nautikal Mil (NM) dengan koordinat 02° 10' 12" S — 099° 45' 18'' E.

"Setelah melakukan pencarian hari pertama, korban belum ditemukan, karena cuaca buruk dan hari juga sudah malam, sementara pencarian kita hentikan dan akan dilanjutkan esok hari,- (minggu-red), " Ungkapnya

Adapun tim Sar Gabungan yang terlibat turun dalam operasi Sar tersebut diantaranya Sar Mentawai, Lanal Mentawai, Kodim 0319 Mentawai, Pol Air Polres Mentawai, BPBD Mentawai dan Masyarakat setempat. (can)


Tag:

Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru