oleh



LPM 2017 Akan Diselenggrakan Di Sumbar

PADANG (Metrans)

Liga Pembinaan Murni (LPM) 2017 akan diselenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat pada bulan 16 April 2017 setelah melalui rapat se-Indonesia di Banjarnegara Jawa Tengah kemaren.

"Rapat LPM 2017 yang dilaksanakan di Banjarnegara Jawa Tengah Tanggal 14-15 Januari kemaren memutuskan Rangkaiaian pelaksanaan pertandingan LPM 2017 ke 1 akan dimulai secara serentak di seluruh wilayah Indonesia mulai tanggal 16 april 2017 dengan mempertandingkan 6 kelompok usia yaitu U-11(Kel.2006), U-12(Kel.2005), U-13(Kel.2004), U-14(kel.2003), U-15(Kel.2002), U-16(Kel.2001)," Kata Seketaris Umum LPM 2017 Wilayah Sumbar Uthan Hal Hakim di Padang, Kamis.


Ia menambahkan bagi Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Sumbar yang akan mengikuti LPM Sumbar 2017 sudah dapat menyatakan ke ikut Sertaannya kepada LPM Sumbar dengan mengirimkan ke akun FaceBook (FB) data - data SSB dan daerah SSB nya dan bisa di lihat di Website liga pembinaan murni.

Pada hasil rapat kemaren terpilih koordinator provinsi (koorprov) wilayah Sumbar yaitu Zulfrinaldi (Edi kaliang) dan Seketaris Umum (Sekum) Uthan Hal Hakim.

"Kepada Ketua Kordinator Cabang (Korcab) LPM kota dan kabupaten yg di tunjuk harap berisap - siap nantinya untuk bersedia datang rapat LPM sumbar yang akan di laksanakan pada bulan ini," kata Koorprov Wilayah Sumbar Zulfrinaldi.

"Dalam waktu dekat kami akan membentuk kepengurusan LPM Sumbar untuk membicarakan hal yang cukup penting sebeb ini agenda PSSI harus kita lakukan demi kemajuan sepakbola Indonesia," tambahnya.

Kini saatnya PLM bekerja, bahu membahu bersama seluruh kekuatan yang ada bekerjasama dengan Pemerintah Daerah setempat, dengan Assosiasi PSSI setempat, saling mendukung untuk kesuksesan kegiatan ini.

"Sistem pertandiangan pemenang tingkat wilayah Kabupaten atau Kota akan bermain di tingkat Provinsi dan tidak cuman juara satu saja tergantung nantik di rapatkan," tambah kata Ketua Koorprov Wilayah Sumbar Edi Kaliang.

Marilah kita saling merangkul tidak saling memukul,saling mendukung tidak saling menelikung, kita yakin, semakin banyak kompetisi, maka anak-anak kita akan semakin terasah.

Ia mangatakan jika semua ingin mendapatkan informasi tentang LPM ini sudah ada Sekum LPM untuk membicakan ini dia yang tahu dengan semuanya mari kita jalani dengan baik dan benar nantiknya. (bay)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru