Lupakan Euforia, Semen Padang Fokus ke PS Tira

Padang, Metrans -  Euforia kemenangan 2-1 atas PSM Makassae, Senin (23/9/2019), harus dilupakan pemain Semen Padang. Saat ini, tim Kabau Sirah fokus pada laga berikutnya menghadapi PS Tira Persikabo yang akan digelar di Bogor, Jumat (27/9/19).

Pelatih Semen Padang Weliansyah, mengatakan tim pelatih menyambut baik hasil maskimal saat menghadapi PSM. Ia menilai, secara mental, pemain semakin membaik.

Meski begitu, ia berharap euforia kemenangan itu cukup dirasakan sesaat saja. Pasalnya, Semen Padang akan melalui pertandingan yang tak kalah berat di kandang lawan, satu di antaranya saat dijamu salah satu tim kuat PS Tira.


"Kami sudah sampaikan ke pemain agar tak berlarut-larut dengan kemenangan atas PSM. Pemain dituntut fokus pada laga selanjutnya. Memang, hasil atas PSM memotivasi pemain pada pertandingan selanjutnya," ujar Wel.

"Dua pemain ini memang menjadi penentu kemenangan kemarin. Namun, jangan salah, seluruh pemain yang berjuang di lapangan juga memberikan kontribusi besar. Kami memberikan apresiasi kepada tim. Mudah-mudahan seluruh pemain bersinar pada laga selanjutnya," harap Wel.
Dengan mulai tajamnya barisan depan, Wel berharap akan tersaji persaingan ketat di lini sentral tersebut. Ia menilai, pemain yang lebih siap, yang tentunya akan mendapat kepercayaan pelatih sebagai starter.

"Persaingan sehat akan berdampak bagus pada tim. Bukan hanya di lini depan, namun juga tengah, belakang bahkan pos penjaga gawang Semen Padang," pungkasnya. (Faisal)


Jangan Lewatkan