oleh



Mantan Penjaga Gawang Persib Merapat ke Semen Padang

PADANG (Metrans)
Mantan penjaga gawang Persib Bandung,Muhammad Ridwan, mengikuti seleksi di Semen Padang. Pemain yang berusia 25 tahun ini telah melakukan seleksi di Lapangan Mess, Semen Padang Indarung, Senin (23/1/2017).

Dipimpin pelatih Nilaizar,  baik penggawa lama maupun baru plus pemain baru turut serta. Pemain berusia 25 tahun itu bermain dalam dua game yang diberikan pelatih.

Muhammad Ridwan adalah penjaga gawang kedua Persib. Menjelang bergulirnya kompetisi resmi musim 2017, Muhammad Ridwan memilih hengkang dari Persib Bandung.


Manajer Persib Umuh Muchtar megatakan, pemain asal Tangerang tersebut sudah meminta izin kepadanya untuk mundur dari skuat Maung Bandung dengan alasan untuk menambah jam terbang.

"Iya, dia (hengkang) baik-baik dan sudah berpamitan kepada saya. Saya tidak bisa menolaknya karena dia perlu jam terbang juga," kata Umuh.

Umuh menambahkan, sudah menyiapkan pengganti Ridwan, sehingga untuk kompetisi 2017 Persib tetap menggunakan 3 kiper. Saat ini, Maung Bandung sudah memiliki 2 kiper yakni I Made Wirawan dan Muhammad Natshir. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru