oleh



Marak Isu Banyaknya LGBT di Padang, Walikota: Itu Kan Angka Prediksi, Jadikan Masukan Saja

PADANG (Metrans)

Akhir-akhir ini sedang maraknya isu LGBT di Kota Padang. Seperti yang banyak diberitakan sebelumnya, Satpol PP Kota Padang merazia sejumlah tempat kos dan salon di beberapa tempat di Kota Padang, dan mendapati dan mengamankan 10 pasangan diduga penyuka sesama jenis untuk mendapat pembinaan.

Menanggapi hal itu, Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengatakan, itu tak menjadi masalah terhadap dirinya.


“Sekarang kan itu angka prediksi. Bagi saya itu tak menjadi masalah, dan itu menjadi masukan bagi kita. Dan kita sudah melakukan langkah-langkah,” kata dia ketika diwawancarai di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu malam (14/11).

Ia mengatakan, beberapa pasangan LGBT yang sudah ditangkap itu, akan dibina, termasuk para Waria yang terjaring operasi juga akan dibina di tempat yang sudah disediakan.

“Karena desakan dari masyarakat dan sekaligus untuk menumbuhkan semangat bagi personel Satpol PP, Insya Allah 18 November nanti, kita akan melaksanakan kegiatan komitmen bersama dalam menjadikan Kota Padang terbebas dari maksiat, termasuk LGBT ini,” jelasnya.

Ia mengatakan, juga mendapat dukungan dari TNI dan Polri dalam menjalankan rencana komitmen ini.

“Kemaren saya laporkan kepada Pangdam Bukit Barisan, beliau juga mendukung. Semoga ini bisa menjadi dorongan bagi kita,” tukasnya. (Raihan)


Editor :  *

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru