oleh



Melawan Arus, Driver Gojek Tewas Setelah Laga Kambing di Khatib Sulaiman

PADANG (Metrans)

Seorang driver Gojek wanita, Yusniar (49) yang merupakan warga Tanjung Berok, Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Khatib Sulaiman tepatnya di depan kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumbar, Jumat (15/11) sekira pukul 12.20 WIB.

Kasat Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya melalui Kanit Laka, Iptu Efriadi mengatakan, kecelakaan berawal saat driver Gojek yang mengendarai sepeda motor merek Honda Scoopy merah dengan nomor polisi BA 5332 OL datang dari arah Simpang Jamria menuju Simpang Lamun Ombak dengan jalan melawan arus lalu lintas.


"Korban datang dari arah Simpang Jamria menuju Simpang Lamun Ombak melawan arus. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban berbelok kiri di bundaran dan bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BA 4964 AN yang datang dari arah berlawanan," kata dia ketika dihubungi Metrans, Jumat (15/11) sore.

Lebih lanjut ia mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, driver Gojek itu mengalami cedera di bagian kepala, jari tangan kanan putus, kaki luka lecet dan meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina.

"Korban tewas di Rumah Sakit Hermina. Sedangkan pengendara motor BA 4964 AN yang dikendarai oleh Revan Nuary (20) mengalami luka robek di kening kepala sebelah kanan dan juga dibawa ke Rumah Sakit Hermina," lanjut dia.

Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah menerima informasi kecelakaan itu, pihaknya langsung melakukan olah TKP, mencatat saksi-saksi dan mengamankan kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan tersebut. Sementara, kerugian materil akibat kecelakaan ini ditaksir mencapai Rp500 ribu. 

[Raihan Al Karim]


Tag:

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru