oleh

Pencinta Semen Padang Makin Penasaran

Menunggu Duet Marcel

"Kami ingin tahu, siapa pemain baru yang direkrut Semen Padang terutama penganti Nur Iskandar. Namun, setiap kami baca media lokal  di Sumbar ini, tidak ada yang memberitakan tentang pemain baru Semen Padang,"

Budi pelatih SSB Padang Yunior.

 


PADANG (Metrnas)
Hingga berita ini diturunkan manajemen Semen Padang FC belum mengumumkan duet Marcel Sacramento dilini depan Kabau Sirah, pasca hengkangnya Nur Iskandar.

Manajemen berjanji akan mengumumkan pemain rekrutan pertengahan bulan ini. Kondisi ini membuat pencinta sepakbola di Ranah Minang khususnya di Kota Padang makin penasaran. 

"Kami ingin tahu, siapa pemain baru yang direkrut Semen Padang terutama penganti Nur Iskandar. Namun, setiap kami baca media lokal  di Sumbar ini, tidak ada yang memberitakan tentang pemain baru Semen Padang," ujar Budi pelatih SSB Padang Yunior.

Katanya, manajemen Semen Padang harus segera memberikan informasi kepublik siapa-siapa pemain baru yang didatangkan. "Sebagai penonton dan pendukung Semen Padang kami tentu ingin tahu skuad Semen Padang musim ini, makanya kami berharap manajemen segera memberikan informasi," pintanya.

Budi berharap, manajemen Semen Padang mencari tandem Marcel, yang kemampuannya minimal sama dengan skill yang dimiliki Nur Iskandar dan cukup banyak pemain yang punya skill yang saat ini sudah dilepas klub lamanya, seperti Syamsul Arif, Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim.

"Sebagai penonton kami melihat cukup banyak pemain yang cocok diduetkan dengan Marcel, di antaranya Syamsul Arif. Pemain ini kemampuannya hampir sama dengan Nur Iskandar. Kalau bisa manajemen bisa mendatangkan pemain ini," harapnya. (can)


COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2019



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru