oleh



Minangkabau Cup, Pesta Gol Kuranji ke Semifinal

PADANG (Metrans)
Meski tidak diperhitungkan, namun dengan semangat juang yang dimiliki para pemain, tim Kuranji sukses menjadi kuda hitam dan tampil garang dalam pelaksaan Minangkabau Cup zona Padang. Betapa tidak, dari tiga laga yang dimainkan (penyisihan dan delapan besar) tim yang dilatih Zul Udo ini, selalu menang skor besar.

Laga perdana babak penyisihan, Kuranji pesta gol kejala Bungus 6-1 dan laga kedua babak penyisihan menang 3-0 atas Padang Timur dan laga babak delapan besar yang digelar di Lapangan BBC Batung Taba, Kamis (10/1/19) tim ini juga pesta gol usai mencukur Padang Barat 6-1.

"Kami tidak menyangka tim ini tampil garang. Mereka hanya memiliki semangat juang yang tinggi. Mudah-mudahan hasil di delapan besar ini bisa berlanjut di babak semifinal dan mendapat tiket ke tingkat Sumbar," ujar sesepuh sepakbola Kuranji, Muslim didampigi pelatih kepala Zul Udo.


Penampilan Kecamatan Kuranji dalam Minangkabau Cup ini cukup menjanjikan. Terutama saat laga di babak delapan besar. Menghadapi Padang Barat, Kuranji tampil sangat percaya diri, sejak pertandingan dimulai mereka langsung melakukan tekanan ke pertahanan Padang Barat.

Strategi itu cukup mumpuni, buktinya para pemain sukses melesatkan enam gol. Meski mampu dibalas satu gol oleh Padang Barat, namun hingga laga berakhir usaha keras para pemain Padang Barat untuk menambah gol tidak menuai hasil.

"Kita apresiasi penampil para pemain, mereka tanpa beban dan main lepas. Strategi ini snagat akurat dengan sukses memenangkan laga. Kita berharap para pemain tetap tampil tenang, karena langkah untuk mewakili Padang masih tinggal satu lagi yakni babak semifinal," terang pelatih Kuranji Zul Udo. (can)


Editor :  Faisal Budiman

COPYRIGHT © METRO ANDALAS 2018



Komentar

Tinggalkan Balasan

Berita Terbaru